Memburu Tiket Perempatfinal Euro 2012

16 Jun 2012

94dd1d79c18ac52c5ad66288511fee46_vMulai dinihari nanti Piala Eropa 2012 akan memainkan laga pamungkas untuk berebut tiket perempatfinal. Setiap tim pun harus saling mengalahkan dan saling bergantung satu sama lain. Sampai saat ini yang mana masing-masin grup telah  memainkan dua laga sejak dimulai pekan lalu, akan tetapi belum menentukan siapa tim yang sudah memastikan lolos dari fase grup, namun dua tim sudah dipastikan tersingkir lebih dulu yakni Republik Irlandia dan Swedia yang dua kali kalah.

Grup A, sementara ini Rusia memimpin klasmen diikuti Republik Ceko, tuan rumah Polandia dan Yunani. Dipertandingan terakhir ini akan mempertandingkan Yunani melawan Rusia, pada pertandingan ini WinMit mencoba ‘memprediksi’ Rusia akan memenangkan pertandingan, sedangkan tuan rumah Polandia berhadapan dengan Republik Ceko dimana akan berakhir imbang. Maka Rusia akan menjadi juara Grup, lolos ke perempat final bersama Republik Ceko, sedangkan tuan rumah Polandia dan Yunani harus tersingkir.

Grup B, sementara ini Jerman memimpin klasmen diikuti Portugal, Denmark dan Belanda. Dipertandingan terakhir ini akan mempertandingkan Denmark melawan Jerman, pada pertandingan ini WinMit mencoba ‘memprediksi’ Jerman akan memenangkan pertandingan, sedangkan Portugal  berhadapan dengan Belanda dimana Belanda akan memenangkan pertandingkan ini. Maka Jerman akan menjadi juara Grup dengan nilai sempurna, lolos ke perempat final bersama Belanda, sedangkan Denmark dan Portugal harus tersingkir.

Grup C, sementara ini Spanyol memimpin klasmen diikuti Kroasia, Italia dan Republik Irlandia. Dipertandingan terakhir ini akan mempertandingkan Italia  melawan Republik Irlandia, pada pertandingan ini WinMit mencoba ‘memprediksi’ Italia akan tampil ngotot untuk merebut tiket ke perempat final begitu juga Republik Irlandia yang sudah pasti pulang lebih awal juga akan tampil ngotot agar pulang dengan raihan angka, maka sepertinya hasil seri akan terjadi pada pertandingan ini, sedangkan Kroasia yang akan berhadapan dengan Spanyol, harus mengakui keunggulan Spanyol. Maka Spanyol akan menjadi juara Grup dengan nilai sempurna, lolos ke perempat final bersama Kroasia, sedangkan Italia dan Republik Irlandia harus tersingkir.

Grup D, sementara ini Perancis memimpin klasmen diikuti Inggris, tuan rumah Ukraina dan Swedia. Dipertandingan terakhir ini akan mempertandingkan Swedia melawan Perancis, pada pertandingan ini WinMit mencoba ‘memprediksi’ Swedia akan menerima kekalahan ketiga dan harus mengakui keunggulanPerancis, sedangkan Inggris berhadapan dengan tuan rumah Ukraina akan berakhir imbang. Maka Perancis akan menjadi juara Grup dengan nilai sempurna, lolos ke perempat final bersama Inggris, sedangkan tuan rumah Ukraina dan Swedia harus tersingkir.

Inilah hanya sekedar memprediksi pertandingan akhir masing-masing grup Euro 2012.


TAGS Euro Euro 2012 2012 Ukraina Polandia Republik Ceko Yunani Jerman Portugal Denmark Belanda Spanyol Kroasia Italia Republik Irlandia Rusia Perancis Inggris Swedia


-

Author

Follow Me